Thursday, May 21, 2009

missing you

Hari ini, 21 may 2009, pertama kali si sulungku, gadis kecil yang bulan depan genap 10 tahun, dengan wajah childishnya meminta izinku untuk belajar besama di rumah teman, bersama beberapa orang teman sekelasnya. Hmmm....

Tiba-tiba saja bayi mungil pertama kami, yang paling sering menghabiskan malam-malam pertamaku sebagai ibu dengan tangisannya, telah berubah menjelma jadi gadis kecil yang mulai punya dunianya sendiri. Dunia seorang anak pra remaja.

Dan tiba-tiba perasaan kehilangan itu muncul.

Begitu cepatnya waktu berlalu. seperti pagi yang telah usai, seperti tanggal yang telah berganti. suatu masa yang terlewati, tak akan pernah terulang lagi.

apakah dari hari-hari yang telah dilaluinya, dia bahagia?

putriku sayang, mama akan selalu memberikan yang terbaik untukmu nak. Mudah-mudahan mama diberi kekuatan oleh yang Maha Kuasa, untuk mendampingi hari-harimu didepan. jalanmu masih sangat panjang.

Dan perasaan kehilangan itu harus mama hadapi, karena seperti kata-kata bijak yang pernah mama dengar, engkau bukanlah milik mama, tapi milik masa depanmu sendiri..tugas mama hanya mendampingimu, agar kau tetap istiqomah dijalan-NYA.

I love you, nak. I love you, more than words can say.

ps. untuk putriku, Irba zahra salsabila

No comments: